Inilah Kumpulan Kata Mutiara dan Ucapan Selamat Hari Anak 2018- 2019

Ungkapan Sayang untuk Anak. Menyambut Hari Anak-anak (dalam bahasa Inggris: children's day), baik itu Hari Anak Nasional, Hari Anak Sedunia, sampai Hari Anak Internasional yang setiap negara merayakannya setiap tahun pada tanggal berbeda namun tetap memiliki makna serta tujuan sama yaitu perlindungan terhadap hak anak-anak bukan hanya di 2018.

Hari Anak merupakan perayaan dalam memperingati ulang tahun deklarasi pesan sebagai bentuk kepedulian bangsa termasuk secara global tentang seruan bagi orangtua, ibu, bapak, semua elemen masyarakat supaya menjaga, melindungi maupun memberikan pendidikan layak sehingga mereka dapat mengukir sejarah ataupun lahirnya pemuda pahlawan baru kedepannya bahkan telah menjadi kebudayaan momentum tersebut memaknai banyak ucapan-ucapan selamat hari Anak bergambar menarik dengan beragam kegiatan acara juga logo unik bertema inspirasi melalui doa harapan positif.


Baca: Gambar Kumpulan Ucapan Selamat Hari Raya Natal & Tahun Baru

Buat teman yang ingin mengkampanyekan lewat berkirim harapan kepada keluarga, orang terdekat namun berada jauh dengan kata-kata mutiara dan ucapan selamat hari anak disertai kutipan bijak para tokoh terkenal sebagai jembatan moral juga sosial bermaksud mengajak menyemarakkan agar kasih sayang terus diberikan ke buah hati.


Berikut rangkuman kata mutiara terbaik ucapan hari Anak-anak pada 2018- 2019 terbaru
Inilah Kumpulan Kata Mutiara dan Ucapan Selamat Hari Anak 2018- 2019


1. "Selamat merayakan Hari Anak 2018. Semoga di hari Anak ini kita bisa menjadi guru kehidupan terbaik supaya mereka termotivasi juga meneladani ibu dan bapaknya."
Baca: Kumpulan Quotes Ucapan Hari Ibu Untuk Kata Selamat Memperingati
Baca: Kumpulan Quotes Ucapan Hari Guru Untuk Kata Selamat Memperingati
2. "Ulang Tahun Anak bukan sekedar perayaan hari lahir deklarasi perjuangan hak namun jadikan sebagai cara merefleksi untuk memotivasi diri yang diimplementasikan dalam kehidupan sehari hari, Selamat merayakan Hari Anak"


Baca: Ucapan Selamat Hari Ulang Tahun Singkat dan Bermakna

3. "Selamat merayakan Hari Anak. Calon pahlawan itu adalah generasi muda maka mari motivasi mereka dengan memberi contoh positif ketauladanan diri kita melalui pendidikan moral dan akhlak baik dalam bermasyarakan, berbangsa maupun bernegara."


4. "Pendidikan moral dengan ketulusan hati seorang Ibu kepada anaknya adalah bukti cinta yang tulus tapi jangan nodai dengan mengeksploitasinya demi kepentingan pribadi semata, Selamat Hari Anak!."


5. "Selamat Hari Anak!. bukti cinta yang tulus tidak sekedar mengikuti semua keinginan buah hati akan tetapi lindungi serta didik mereka dengan cara mendidik yang baik dan benar."


6. "Anak-anak harus diajarkan bagaimana cara berpikir, bukan apa yang harus dipikirkan
- Margaret Mead antropolog budaya."



7. "Selamat Hari Anak Nasinal di 1 Juni.
Tidak boleh ada pewahyuan jiwa masyarakat yang lebih tajam daripada cara memperlakukan anak-anaknya - Nelson Mandela, Mantan Presiden Afrika Selatan."


8. "Harta berharga seperti anakmu yang berharga itu,
Siapa yang akan berkembang pada setiap pelukan dan ciuman.
Sayangi mereka dan nyanyikan mereka lagu;
Mereka hanya akan menjadi anak yang paling beruntung di dunia
Selamat memperingati Hari Anak 1 Juni."


9. "Selamat memperingati Hari Anak di 20 November, Anak-anak adalah masa depan
Peliharalah dan didiklah mereka dengan benar, sehingga mereka tumbuh menjadi pemimpin yang cakap supaya bisa memimpin dunia menuju cahaya."


10. "Kami adalah masa depan,
Harapan untuk hari esok yang lebih cerah,
Kami, anak-anak dunia,
Adalah simbol janji, dan potensi, Selamat Hari Anak Nasional di 23 Juli."


11. "Selamat Hari Anak Nasional 23 Juli, Masa kecil berarti menyenangkan tanpa batas, cinta, dan kasih sayang, Alam imajinasi, Tumbuh dengan Sukacita."


12. "Anak-anak kecil seperti kertas putih dan tanpa dosa, Mereka adalah malaikat kecil Tuhan, Dan masa depan umat manusia. Doa dan berharap yang terbaik di Hari Anak ini!"


13. "Apa itu hidup tanpa anak
Seperti dunia tanpa matahari, bintang dan bulan
Berbahagialah orang-orang bijak yang memiliki anak
Bermutiara dengan memberikan semua cintamu pada mereka
Selamat Hari Anak!."


14. "Anak-anak menyebarkan sukacita dan kebahagiaan di setiap tahun,
Karena mereka adalah ciptaan Tuhan yang paling indah
Mereka menyebarkan aroma cinta ke mana pun mereka pergi
Selamat Hari Anak 20 November!."


15."Keselamatan dan keamanan tidak terjadi begitu saja, mereka adalah hasil dari konsensus bersama dan investasi publik. Kami berhutang kepada anak-anak kami, warga yang paling rentan di masyarakat kami, kehidupan yang bebas dari kekerasan dan ketakutan. - Nelson Mandela, Mantan Presiden Afrika Selatan."


Baca: Kumpulan Quotes Kata-kata Selamat Daftar Ucapan Hari Guru Terbaru 2018/2019


0 Response to "Inilah Kumpulan Kata Mutiara dan Ucapan Selamat Hari Anak 2018- 2019"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel