Kata-Kata Mutiara dalam Ucapan Hari Cinta Puspa dan Satwa Nasional Terbaru 2018/2019 05 November

Kumpulan Kata-kata Inspirasi Ucapan Selamat Memperingati Hari Cinta Puspa dan Satwa Nasional (HCPSN) di 2018. Hari menjaga keanekaragaman hayati atau Hari Puspa dan Satwa, Seperti diketahui Hari Peringatan setiap tahun jatuh pada 5 November di Indonesia. Hari tersebut diperingati bertujuan untuk meningkatkan kepedulian, perlindungan, pelestarian puspa dan satwa nasional serta untuk menumbuhkan dan mengingatkan akan pentingnya puspa dan satwa dalam kehidupan kita. Artinya Hari Cinta Puspa dan Satwa Nasional adalah melestarikan puspa dan satwa sebagai modal penting bagi pemenuhan kebutuhan dasar manusia serta penjaga keseimbangan ekosistem. Hari ulang tahun (HUT) Peringatan Hari Cinta Puspa dan Satwa Nasional dimulai pertama kali pada tahun 1993 berdasarkan Kepres Nomor 4 tahun 1993 yang ditandatangani langsung oleh Presiden RI kala itu, Soeharto.

Untuk memperingati Hari Cinta Puspa dan Satwa Nasional (HCPSN) Indonesia dalam saling mengingatkan serta kata-kata harapan setiap warga mau berjuang menjaga, melestarikan puspa dan satwa Nasional kita. Saya sengaja menulis kata-kata bijak dari kutipan berbagai sumber sebagai salah satu cara terbaik buat menyampaikan kata-kata semangat, kata-kata motivasi, termasuk kata-kata lucu namun bermakna menyentuh hati hingga kata-kata ucapan selamat.

Sebenarnya ucapan selamat memperingati ini tidak harus terangkai pada ucapan Hari Cinta Puspa dan Satwa Nasional. Ucapan-ucapan singkat selamat tersebut dapat saja ditulis dengan puisi atau pantun, namun untuk kali ini kami menyajikan kata-kata mutiara Hari Cinta Puspa dan Satwa Nasional 05 November di tahun 2018 berupa selamat memperingatinya. Ucapan kata-kata selamat Hari Cinta Puspa dan Satwa Nasional dalam berpatisipasi mempromosikan supaya kita mulai peduli, melindungi serta melestarikan puspa dan satwa semoga memberikan motivasi dihati pembaca dan ini tidak hanya sekedar contoh tema maupun cara memperingatinya semata tanpa makna.

Kata-Kata Mutiara dalam Ucapan Hari Cinta Puspa dan Satwa Nasional Terbaru 2018/2019 05 November


1. "Saya mengucapkan selamat Hari Cinta Puspa dan Satwa Nasional. Setiap makhluk hidup memiliki hak untuk dilindungi termasuk Puspa dan Satwa."

2. "Saya mengucapkan selamat Hari Cinta Puspa dan Satwa Nasional, jangan jadi hari ini hanya sekedar hari peringatan semata tanpa tindak lanjut yang berarti."

3. "Bumi tak akan berarti tanpa ekosistem yang berkelanjutan maka Puspa dan Satwa adalah bagian dari ekosistem tersebut untuk terus diperhatikan bukan dieksploitasi demi keuntungan individu maupun golongan."

4. "Tumbuh kembangkan Puspa dan Lestarikan Satwa-Satwa Kita tanpa harus menunggu mereka punah baru kesadaran itu ada."

5. "Satwa adalah sahabat kita apapun jenis satwa itu, perannya dalam sistem ekologi memiliki arti penting, selamat Hari Cinta Puspa dan Satwa Nasional (HCPSN)."

6. "Kini saatnya bertindak untuk menjerat juga menghukum dengan berat para perburuan dan perdagangan bebas yang mengakibatkan Puspa dan Satwa terancam punah."

7. "Semoga Hari Cinta Puspa dan Satwa Nasional (HCPSN) bukan sekedar acara seremonial belaka, Selamat HCPSN 2018!."

Artikel Terkait


0 Response to "Kata-Kata Mutiara dalam Ucapan Hari Cinta Puspa dan Satwa Nasional Terbaru 2018/2019 05 November"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel