Kumpulan Kata Kata Mutiara Ucapan Selamat Hari Pahlawan Terbaru

Di bawah ini Anda akan menemukan kumpulan quotes para pahlawan yang penuh inspirasi, bijaksana, menyentuh hari, membakar semangat, dan ucapan hari pahlawan (Bahasa Inggris: Heroes Day), hingga kata mutiara pejuang serta pahlawan kemerdekaan yang baru dikoleksi dalam tahun-tahun lalu dari berbagai sumber.

1. "Hari Pahlawan. Hari bersejarah sebagai saksi perjuangan juga rasa nasionalisme dan patriotisme untuk rela berkorban tanpa pamrih demi kedaulatan bangsa dan negara Republik Indonesia."

2. "Bangsa yang besar adalah bangsa yang menghormati jasa pahlawannya - Pidato Hari Pahlawan 10 November 1961 Ir Soekarno."

3. "Pahlawan melihat nilai melampaui apa yang mungkin. Itulah sifat seorang pahlawan. Tentu saja hal itu membunuhnya. Tetapi itu membuat seluruh perjuangan kemanusiaan berharga."

4. "Jangan sanjung aku, tetapi teruskanlah perjuanganku - pesan Pahlawan Nasional Silas Papare."

Kumpulan Kata Kata Mutiara Ucapan Selamat Hari Pahlawan Terbaru


5. "Semangat Pahlawan di Dadaku - Tema hari Pahlawan."

Kumpulan Kata Kata Mutiara Ucapan Selamat Hari Pahlawan Terbaru


6. "Pesan Pahlawan Nasional Abdul Muis - Jika orang lain bisa, saya juga bisa, mengapa pemuda-pemuda kita tidak bisa, jika memang mau berjuang."

7. "Berjuanglah terus dengan mengucurkan banyak-banyak keringat."

8. "Kemerdekaan ini bukanlah hadiah dari Belanda, kemerdekaan ini tidaklah didapatkan dengan cuma-cuma, kemerdekaan ini adalah tetesan darah para pejuang bangsa."

9. "Hargailah hasil dari perjuangan orang-orang sebelum kita demi masa depan anak cucu kita."

Kumpulan Kata Kata Mutiara Ucapan Selamat Hari Pahlawan Terbaru


10. "Seribu orangtua hanya dapat bermimpi. Satu orang pemuda dapat mengubah dunia."

11. "Di dunia maupun Indonesia setiap pemuda-pemudi adalah berbeda walau kita tidak sama, kita kerja sama berjuang membangun negeri ini."

12. "Perjuanganku lebih mudah karena mengusir penjajah. Perjuanganmu akan lebih sulit karena melawan bangsamu sendiri. - Bung Karno"

Kumpulan Kata Kata Mutiara Ucapan Selamat Hari Pahlawan Terbaru


13. "Perjuangan bangsa Indonesia bukan hanya dari masa lalu. Hari ini, hari esok, dan selamanya. Perjuangan kita belum berakhir."

14. "Hari Pahlawan Nasional adalah momentum berterima kasih kepada para pahlawan dengan cara menumbuhkan kembali semangat bergotong royong - Saifullah."

15. "Jiwa Kepahlawanan tidak hanya melekat pada pria, tetapi juga wanita."

16. "Darahmu tumpah di tanah pusaka. Jiwamu mengawal tegaknya Indonesia. Engkau pahlawanku. Engkau kusuma negaraku."

17. "Jasa pahlawan, jasa penuh kenangan. Jasa yang tak akan mampu dibeli dengan harta, Jasa yang punya tujuan “Merdeka atau Mati”, Saudaraku, mari kita bangkit bersama. Membangun negeri tercinta."

18. "Kemerdekaan bukan tanda untuk berhenti berjuang, tapi tanda untuk berjuang dengan lebih keras"

19. "Nasib bangsa kita tak akan berubah. Jika kita tak mengubahnya. Mari sama-sama berjuang. Memperbaiki diri agar bermanfaat untuk negeri."

20. "Kobarkan semangat, wahai generasi muda berjuanglah untuk melumpuhkan rasa takut dan mulailah bergerak menuju sebuah tujuan untuk terciptanya sebuah kemerdekaan."

21. "Ayo Bangkit, dan jangan pernah mengaku sebagai pemuda Indonesia jika tidak mau berjuang dalam semangat mewujudkan cita-cita."

22. "Barangsiapa ingin mutiara, harus berani terjun di lautan yang dalam"

23. "Pattimura-pattimura tua boleh dihancurkan, tetapi kelak Pattimura-pattimura muda akan bangkit."

24. "Medan perang dunia masih berada didepan mata, maka akan lahir lebih banyak kepahlawanan di negeri tercinta ini melanjutkan medan perang yang paling terkenang dalam sejarah."

25. "Pemuda yang tidak memiliki jiwa kepahlawanan adalah tidak memiliki aspirasi, untuk hidup di masa lalu, dilemparkan kembali pada rutinitas, sensualitas, dan diri yang sempit."

26. "Kita belum hidup dalam sinar bulan purnama, kita masih hidup di masa pancaroba. Jadi tetaplah bersemangat elang rajawali."

27. "Bangunlah suatu dunia dimana semuanya bangsa hidup dalam damai dan persaudaraan."

28. "Gantungkan cita-citamu setinggi langit! Bermimpilah setinggi langit. Jika engkau jatuh, engkau akan jatuh di antara bintang-bintang."

29. "Beri aku 1.000 orang tua, niscaya akan kucabut semeru dari akarnya. Beri aku 10 pemuda niscaya akan kuguncangkan dunia"

30. "Mari mengheningkan cipta sejenak, untuk mengenang jasa para pahlawan dengan doa dan harapan akan bangkit pahlawan-pahlawan muda memberi cahaya mutiara membawa bangsa meraih cita-cita para pejuang."

31. "Pahlawan dibedakan oleh prestasinya; selebriti dengan gambar atau merek dagangnya. Pahlawan itu menciptakan dirinya sendiri; selebriti dibuat oleh media. Pahlawan itu berjasa besar; selebriti adalah nama besar. - Daniel J. Boorstin"

32. "Kita yang berjuang jangan sekali-kali mengharapkan pangkat, kedudukan ataupun gaji yang tinggi - Pesan Pahlawan Nasional Supriyadi."

Artikel Selanjutnya:


0 Response to "Kumpulan Kata Kata Mutiara Ucapan Selamat Hari Pahlawan Terbaru"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel